2015/09/16

Info Itah

Logo Info Itah

Blog ini nantinya akan memuat berbagai  Informasi tentang Adat, Tradisi, Seni, Budaya, Legenda, Sejarah dan Tokoh Suku Dayak di Kalimantan / Borneo. Keyword utamanya adalah "INFO", jadi apapun yang menurut penulis layak dan menarik untuk dibagikan sebagai INFO akan penulis sajikan pada blog ini.

Penulis juga sedapat mungkin akan membuat konten yang original, namun tidak menutup kemungkinan akan menyajikan ulang (dalam kemasan dan gaya penulisan Info Itah) artikel yang pernah terbit di media online (blog, website, wikipedia, dll) maupun offline (buku, karya tulis, makalah, dll), dengan menyertakan sumber materi tulisan (disertai tautan hidup jika dari media online) pada bagian penutup tulisan.

Karena penulis adalah orang Dayak yang dengan sengaja memakai kata "ITAH" (dalam bahasa Dayak Ngaju artinya = KITA) pada judul blog maka, secara khusus nantinya akan memuat beberapa artikel terkait Budaya Dayak dan informasi lokal seputar Kalimantan / Borneo.

Platform Blogger dipilih karena  mudah untuk dipelajari. Mengingat, Blogger adalah kepunyaan Google, serta didukung dengan Google+ yang terintegrasi dengan Blogger, besar harapan penulis Google akan dengan mudah mengindeks blog ini nantinya.

Semoga blog ini bermanfaat bagi orang banyak.
loading...
loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments